5 Produk dengan Formula Rumput Laut untuk Kulit Super Lembut!

3 weeks ago

Siapa sangka jika di dalam setiap sel rumput laut, terdapat begitu banyak zat yang amat potensial bagi kesehatan dan kelembutan kulit Anda? Sebut saja asam lemak Omega-3, kalsium serta antioksidan dalam bentuk vitamin C. Kandungan rumput laut dalam produk kecantikan yang Anda gunakan mengandung nutrisi penting untuk pembentukan jaringan kolagen yang berfungsi menghaluskan kulit. Farewell, dry skin!


1. Crème de la Mer

Dikemas dengan segala kebaikan ekstrak rumput laut, tak heran apabila pelembap eksklusif ini menjadi produk anti-aging andalan wanita dari berbagai usia. Cara memakai yang benar adalah dengan menggosokkannya terlebih dahulu sampai krim terlihat tembus pandang, baru diusapkan ke wajah untuk hasil optimal. Adapun proses ini dimaksudkan untuk menenangkan kulit sembari meningkatkan kelembapannya.


2. Clarins Advanced Extra-Firming Neck Cream

Rupa-rupanya kulit bagian leher pun butuh perhatian yang sama seperti Anda merawat wajah karena sifatnya yang cukup rawan terhadap dehidrasi. Gunakan moisturizer ini setiap pagi dan malam dengan cara menepuk-nepuknya ke area yang terasa kering. Tanpa membuat permukaannya terasa berminyak, krim yang mengandung enzim rumput laut ini begitu cepat menyerap sehingga memastikan kulit menjadi kian kenyal. Hasilnya, tekstur dermis dan epidermis yang senantiasa lembut sehingga kemunculan keriput pun dapat dicegah sejak dini.



Baca juga: 7 Manfaat Rumput Laut yang Perlu Anda Ketahui



3. Murad Age-Difusing Firming Mask

Bagi Anda yang selama ini bermasalah dengan kulit kering, masker ini bisa jadi solusi tepat. Selain mempertahankan kelembapan alami wajah, aplikasi masker ini dapat memperbaiki elastisitas kulit berkat kandungan seaweed serta phytoestrogen sekaligus mengencangkannya demi tampilan yang lebih awet muda.


4. The Body Shop Seaweed Pore-Cleansing Facial Exfoliator

Pembersih yang bersifat soap-free ini diklaim mampu mengenyahkan sel-sel kulit mati sekaligus menyeimbangkan kadar minyak berlebih pada wajah. Tak hanya menyegarkan wajah segera setelah pemakaian, produk ini juga terbukti mampu menyamarkan pori-pori yang tampak besar jika digunakan dalam jangka panjang.


5. The Face Shop Real Nature Mask Kelp

Dalam tiap masker yang dikemas praktis ini, terdapat kandungan Laminaria japonica yang melimpah. Ini adalah ekstrak rumput laut murni yang sangat membantu melembapkan wajah walau tengah berada dalam kondisi paling kering sekalipun. Terkomposisi bersama-sama dengan formula glycerin, khasiatnya untuk menghaluskan kulit pun menjadi semakin efektif.



Informasi lainnya: Rumput Laut Sebagai Solusi untuk Perubahan Iklim



Artikel ini pertama kali dipublikasikan oleh Cosmopolitan. Ketepatan informasi yang terdapat di dalamnya di luar tanggung jawab Seaweednetwork.

Our Partners
Supported By